Beranda Berita 3 Lini Bisnis Perkom PPSD Lolos ke Babak Selanjutnya

3 Lini Bisnis Perkom PPSD Lolos ke Babak Selanjutnya

37
0

3 lini bisnis Perekonomian Pondok Pesantren Sunan Drajat (Perkom PPSD) dinyatakan lolos melaju ke babak selanjutnya dalam ajang lomba Megpreneur Kabupaten Lamongan. 3 lini bisnis Perkom PPSD tersebut antara lain Ahwarumi Fashion, Restourant Sunan Drajat dan Ahwarumi Creative.

Hal itu sebagaimana pengumuman yang diunggah di akun instagram MEGPRENEUR (Megilan Preneur), hari ini (Jumat 9 Juni 2023). Akun resmi Megpreneur tersebut mengumumkan 80 peserta yang lolos ke babak selanjutnya.

Megpreneur sendiri merupakan sebuah ajang perlombaan untuk memacu dan meningkatkan performa pengusaha muda di Lamongan yang diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan. Perlombaan tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai jenis usaha. Mulai kuliner, fashion, digital marketing, umkm dan lain sebagainya.

Menanggapi hal tersebut salah satu mentor Tim Perkom PPSD dalam ajang ini, Moh. Khomsun mengatakan pihaknya sangat bersyukur atas capaian ini.

Lebih lanjut, Pria yang juga Bendahara Umum Pengurus Pusat Persantuan Santri Alumni Sunan Drajat (PP. Pessandra) tersebut berharap tim Perkom PPSD untuk terus meningkatkan dedikasinya dalam bekerja.

“Pertama, kami ucapkan selamat kepada tim Ahwarumi Fashion, Ahwarumi Creative, dan Restoran Sunan Drajat,” tulisnya kepada ppsd.or.id melalui pesan WhatsApp saat dimintai tanggapan.

Ia menambahkan, prestasi ini merupakan bentuk dari hasil kerja keras dan kerja cerdas dari tim yang terus memberikan yang terbaik dalam setiap pekerjaan.

“Prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerja tim yang luar biasa,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu pula, pria asal Jateng tersebut juga memberi semangat kepada seluruh jajaran tim Perkom PPSD tetap konsisten menjaga performa terbaiknya dengan bekerja sama secara tim.

“Teruslah bekerja sama dengan baik dan saling mendukung untuk mencapai keberhasilan yang lebih besar lagi di masa depan. Semoga kesuksesan ini menjadi awal dari banyak pencapaian yang gemilang,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini